2 Rekomendasi Stand Mixer Philips

2 Rekomendasi Stand Mixer Philips

Mixer menjadi salah satu alat yang diperlukan untuk setiap pabrik kue. Tak lama setelah, dibuat mixer untuk kebutuhan dalam negeri. Sebuah jenis yang sangat populer mixer adalah Stand mixer. Perbedaan dengan biasa mixer Stand mixer atau tangan mixer tidak harus memegang drummer Anda. Nah kali ini kami rekomendasi untuk Anda Stand Mixer Philips dengan harga yang terjangkau:

1. Mixer Philips HR1559

Stand Mixer Philips Pertama, kami sarankan Philips Blender HR1559 adalah. Stand Mixer dengan harga Rp419 ribu ini bisa menjadi pilar saat pertama kali ingin memiliki mixer Stand . Keuntungan dari dukungan mixer ini adalah bentuk yang sangat imut dan lucu, kemudian Stand mixer dilengkapi dengan beberapa fitur yang cocok untuk pemula.

2 Rekomendasi Stand Mixer Philips
2 Rekomendasi Stand Mixer Philips

Pertama ada fungsi 5-speed, sehingga Anda dapat mengatur awal kecepatan yang sangat lambat untuk kecepatan tinggi. Selain itu, Anda juga dapat membuatnya sempurna untuk mencampur adonan halus dan lembut. Dengan cara ini Anda tidak perlu khawatir tentang adonan Anda belum dicampur dengan sempurna. Manfaat lain adalah sisi mixer mudah dilepas untuk mencuci.

Kemudian kita akan membahas kelemahan Stand mixer Philips HR1559. Kelemahan pertama adalah harga mixer Stand cukup mahal dibandingkan dengan produk lain. Jika Anda hanya menggunakan blender beberapa kali, Anda dapat mempertimbangkan jenis lainnya Philips drummer. Tapi jika Anda berpikir mixer ini sudah memiliki fitur yang sangat menarik, Anda dapat menggunakan mixer ini.

2. Mixer Philips HR1538

Lalu ada Philips HR1538 Mixer Stand dengan harga Rp580 ribu. Keuntungan dari mixer ini, dukungan pada malam kekuatan fundamental dan lebih cepat pengolahan. Jadi bagi anda yang menginginkan drummer yang bisa bergerak lebih cepat, Anda dapat memilih mixer Stand. Spesifikasi drummer adalah kekuatan 200 Watt dan kapasitas 3 liter, campuran hands-free, dan 3 pengaturan kecepatan.

Keuntungan lain dari Philips HR1538 Mixer Stand adalah bahwa Anda tidak perlu lagu untuk aduk. Anda bahkan dapat mengatur waktu pengadukan. Ada makanan tertentu yang harus Anda gunakan mixer dengan jumlah presisi. Sebagai contoh, ketika Anda membuat kue kukus, Anda benar-benar pemberitahuan berapa menit dan berapa yang tepat kecepatan selama aduk. Jangan biarkan Anda aduk terlalu halus atau terlalu cepat.

Ada beberapa tips tambahan yang Anda harus tahu kapan menggunakan stand mixer. Pertama, Anda perlu membersihkan blender segera setelah digunakan. Yang kedua adalah jangan termasuk makanan yang tidak cocok diobati dengan mixer.

Leave a Reply