5 Rekomendasi Camera Strap ONA untuk Memotret

Fotografi adalah hobi yang disukai oleh banyak orang. Bahkan, kemudian hobi ini memotret semakin mudah dilakukan berkat kamera pada smartphone. Berikut di bawah ini adalah ulasannya:

1. ONA The Lima

Tali ONA Lima adalah selempang yang memiliki komposisi yang tepat antara kekuatan dan kenyamanan. Lima adalah produk buatan tangan (handmade) dengan bahan berkualitas tinggi, seperti kulit masih terlihat pori-pori tekstur atau kulit gandum, serta bagian yang akan didukung pada bahu ditutupi dengan bahan neoprene lembut.

Tali ini memiliki dua gesper atau gesper sehingga mudah disesuaikan panjang sesuai postur tubuh Anda. Total panjang tali ini adalah 160 cm dan ketika diselempangkan akan memiliki panjang penurunan sekitar 49,5 cm sampai 60 cm. Lima cocok untuk kamera kecil dengan berat badan hingga 1,8 kg. Harga Rp1.150.000

5 Rekomendasi Camera Strap ONA untuk Memotret
5 Rekomendasi Camera Strap ONA untuk Memotret

2. ONA The Presidio

ONA The Presidio dirancang dengan kulit berkualitas tinggi dikombinasikan dengan bahan kanvas lilin-dilapisi kemudian dibungkus dengan bahan neoprene lembut.

Kedua bagian ini dihubungkan oleh sebuah tombol yang unik yang menambah desain yang cantik. Strap nyaman untuk digunakan dalam lintas (cross tubuh) dan harus digunakan untuk kamera dengan berat maksimum 2,7 kg.

Presidio memiliki cukup banyak warna, yaitu hitam, kulit hitam, cognac antik, gelap truffle, asap, bidang tan, dan kamuflase (doreng motif militer). Total panjang tali ini adalah 160 cm dan bila digunakan akan memiliki panjang drop antara 61-74 cm. Harga Rp1.300.000

3. Kulit Presidio ONA

Tali kulit dari ONA Presidio seluruhnya terbuat dari kualitas tinggi berpori bahan kulit, kemudian dilapisi dengan bahan neoprene lembut. Dua krom berlapis gesper siap digunakan untuk mengatur panjang pendek tali yang dapat disesuaikan dengan postur tubuh pengguna.

Ternyaman posisi dalam penggunaan tali ini tersampir itu melintang (body lintas). Kamera yang disematkan pada tali ini yang seharusnya beratnya tidak lebih dari 2,7 kg. Penurunan panjang yang dimiliki oleh tali memiliki kisaran antara 61 cm sampai 74 cm, sedangkan total panjang 160 cm. Harga Rp1.600.000

4. ONA The Sahel

Sahel adalah tali yang unik ONA karena bagian yang berkelanjutan bahu memiliki bantalan bordir Bercerita, seperti tali yang menantang fotografer yang menggunakannya untuk menghasilkan karya-karya terbaik yang mengandung cerita yang kuat.

Sahel terbuat dari leher kulit dan dilapisi dengan bahan neoprene lembut. Strap dirancang untuk digunakan melintang dan harus digunakan untuk kamera yang beratnya tidak lebih dari 2,7 kg. Panjang pengaturan berkat relatif mudah untuk dua potong berlapis krom tali gesper yang ada di ini. Sahel hanya satu pilihan warna, yaitu hitam. Harga Rp1.600.000

5. ONA The Kyoto

Tidak seperti produk lain, tali ONA yang dapat tersandang di bahu, The Kyoto adalah tali berukuran pendek yang digunakan untuk “dipakai” di pergelangan tangan.

The Kyoto terbuat dari premium kulit penuh-butir, bahan yang sama sebagai bahan untuk membuat tas ONA. Sebagai pengait ke kamera, Model Kyoto menjepit cincin yang dapat digunakan pada hampir semua jenis kamera.

Tali diuji dengan beban hingga 4,5 kg tapi untuk penggunaan sehari-hari, dianjurkan untuk tidak menginstalnya pada kamera dengan berat lebih dari 2,7 kg.

Leave a Reply